Perempuan Memberikan Buket Bawang Pada Pacar Saat Wisuda

Perempuan Memberikan Buket Bawang Pada Pacar Saat Wisuda

Wisuda menjadi saat yang membanggakan dan bahagia bagi siswa yang telah menyelesaikan pendidikannya. Para lulusan biasanya diberikan hadiah oleh kerabat sebagai tanda kebanggaan dan penghargaan atas prestasi mereka. Hadiah yang biasa diberikan untuk lulusan biasanya dalam bentuk bunga, plakat, untuk boneka menggemaskan. Namun, lulusan Malaysia menerima hadiah kelulusan yang sangat tidak biasa.

Perempuan Memberikan Buket Bawang Pada Pacar Saat Wisuda
Perempuan Memberikan Buket Bawang Pada Pacar Saat Wisuda

Perempuan Memberikan Buket Bawang Pada Pacar Saat Wisuda

Pria bernama Mohammed Adam Razali menerima karangan bawang merah dan bawang putih dihiasi seperti bunga. hadiah yang unik diberikan kepada Adam oleh pacarnya sendiri. Lulus dari Universitas Teknologi Mara (UiTM) di Penang, Malaysia, diklaim terkejut ketika Anda menerima hadiah yang tidak biasa. Tetapi pada saat yang sama, Adam kagum dan bangga hadiah.

Ternyata Adam pernah mengatakan kepada pacarnya bahwa dia tidak ingin diberikan hadiah yang biasa-biasa saja. Tapi Adam masih tidak berpikir hadiah yang diberikan oleh pacarnya akan seunik ini. “Ada hari-hari di mana saya mengatakan kepadanya bahwa jika Anda ingin memberikan hadiah, saya ingin sesuatu yang berbeda, bukan bunga dan cokelat, karena terlalu dangkal. Aku benar-benar tidak berpikir dia akan memberi saya sesuatu yang sangat tidak biasa” kata Adam seperti dikutip dari World of Buzz.

buket ini segera menjadi perhatian, terutama dari orang tua yang ingin tahu, di mana ia mendapat buket bawang. Adam mengatakan ia mungkin satu-satunya yang pernah menerima hadiah semacam ini. Ternyata bahwa bawang putih buket memiliki arti khusus. Hasamuddin Hisam Suhaimi, yang memberikan hadiah kepada Adam,  mengatakan bahwa buket diberikan karena Adam gosip. Di Malaysia, membawang bisa ditafsirkan sebagai gosip.
“Adam adalah sangat baik ‘membawang’, di mana pun kita bertemu pasti memberitahu banyak hal-hal dapat mengambil jam, sehingga sangat cocok ia mendapat bawang putih.” Suhaimi mengatakan Hisam Hasamuddin.

Meski begitu, hobi bergosipnya tidak membuat Adam lupa kewajiban untuk belajar. teman juga mengatakan bahwa Adam adalah seorang mahasiswa sangat disiplin. kerja keras Adam telah sudah dibayar. Setelah lulus, Adam membantu bisnis keluarga katering dan berencana untuk menggunakan bawang dalam memasak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *